Ramadhan Berbagi 1444 H, Sahabat Syari Indonesia Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

 



Bandung, Sahabat Syari Indonesia -- Ramadhan yang dirindukan kembali menyapa kita. Artinya, Allah SWT memberikan kembali kesempatan bagi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik. Lebih baik dalam ketauhidan yang kuat kepada Allah SWT, sehingga melahirkan pribadi-pribadai yang tak hanya terdepan dalam beribadah dan akhlak, tetapi juga terdepan dalam kepedulian terhadap sesama.


Sayangnya, tak semua orang bisa menikmati manisnya Ramadhan. Di negeri ini, masih banyak saudara kita yang harus berjuang lebih untuk sekadar memenuhi kebutuhan dasar mereka. Ramadhan ini, kita bisa sama-sama merasakan ujian kesulitan yang saudara-saudara kita rasakan. Dari mereka, kita belajar bersyukur dengan membagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Sahabat Syari Indonesia bekerjasama dengan DT Peduli kembali menggelar agenda rutin Ramadhan, kali ini acara yang bertajuk Ramadhan Berbagi 1444 H diselenggarakan pada Ahad, 9 April 2023. Acara yang melibatkan ratusan adik-adik yatim piatu dan dhuafa ini berlangsung di Bandung Indah Plaza (BIP).

Anda ingin bergabung menjadi donatur dalam agenda ini ?

Mari jadikan Ramadhan tahun ini sebagai momentum kita menjadi insan yang terdepan. 
Raih keberkahan, pahala berlipat dengan memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, kelapangan bagi yang terhimpit, kecukupan bagi yang lapar, dan kemudahan bagi yang sedang diuji kesusahan.

Tingkatkan ketauhidan dengan mewujudkan kepedulian. 
Semakin terdepan ketauhidan, semakin terdepan pula dalam memberikan kemaslahatan
untuk umat.

Rekening Donasi :

Bank Mandiri 
a/n . Eva Meilani
No Rekening : 1300013225076

Konfirmasi Transfer, dapat menghubungi WhatsApp : 0878-2442-5888

















Ramadhan Berbagi 1444 H, Sahabat Syari Indonesia Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Ramadhan Berbagi 1444 H, Sahabat Syari Indonesia Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Reviewed by Sahabat Syari Indonesia on April 05, 2023 Rating: 5
Powered by Blogger.